Minggu, 15 Mei 2011

Wako Suir Syam Lantik Pejabat Baru di Lingkungan Pemko Padangpanjang

KOPI, PADANG PANJANG - Senin 9 Mei 2011 kembali merupakan hari istimewa bagi pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang Panjang. Dimana Pemkot Padang Panjang kembali melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah sejumlah Pejabat Struktural SKPD di Lingkungan Pemkot Padang Panjang.
Acara yang diadakan di Aula lantai tiga kantor Walikota Padang Panjang dipimpin langsung oleh Walikota Padang Panjang H. Suir Syam dan dihadiri oleh Muspida Kota Padang Panjang diantaranya Ketua Pengadilan Agama Kota Padang Panjang, Kepala Kepolisian Resort Padang Panjang, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Panjang, Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang, dan, Plt. Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang serta sejumlah pejabat beserta staf di Lingkungan Pemkot Padang Panjang.
Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Walikota Padang Panjang Nomor: Kpts.. 821.2/205/BKD-PP/2011, tentang pergantian dan pengangkatan kembali sejumlah pejabat eselon III, dan IV. Berdasarkan kepada Surat Keputusan tersebut terdapat sedikitnya 24 jabatan eselon III, dan 3 jabatan eselon IV yang berganti pejabat. Diantaranya, dr. Dasril, M.Kes menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Keshatan Kota Padang Panjang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Upaya Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang. Selain itu Syahrial, BA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Pengelolahan Pasar Kota Padang Panjang saat ini berganti posisi dengan Drs. Decky Dwi Utomo Kabid Lalu Lintas Jalan pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang.
Setelah pembacaan Surat Keputusan, acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Walikota Padang Panjang H. Suir Syam, M.Kes, MMR. Berikutnya penandatanganan Pakta Integritas secara simbolis oleh perwakilan pejabat eselon III, dan IV.
Dalam sambutannya Walikota Padang Panjang H. Suir Syam sangat berharap agar para pejabat yang dilantik saat ini agar selalu menjaga amanah sumpah dalam mengemban tugas baru mereka.
“Seorang pemimpin, baru dapat dikatakan sukses, apabila pemimpin tersebut, mampu menjadikan pejabat atau staf di lingkungnya, yang kurang berkerja, menjadi lebih bekerja. Ataupun mereka bermasalah, mejadi tidak lagi bermasalah dan bersemangat dalam melaksanakan tugasnya. Sehinggah Kota Padang Panjang bisa menjadi semakin lebih baik,” kata Wawako Suir Syam. (ce)

Comments
Add New

Tidak ada komentar: