Minggu, 15 Mei 2011

Muscab PAC PDI Perjuangan di Padang Panjang Sukses

KOPI, PADANG PANJANG - Musyawarah Anak Cabang (Muscab), PAC PDI Perjuangan di kota Padang Panjang, yang di laksanakan di Aula rumah makan Serambi Kamis (12/5) kemaren, berlangsung aman, lancar dan sukses. Dalam Musancab PDI Perjuangan tersebut, telah berhasil memilih dan menetapkan Devi Tri Putra sebagai Ketua PAC Kecamatan Padang Panjang Barat, periode 2011 s/d 2015. Sementara kepengurusan PAC Kecamatan Padang Panjang Timur dijabat oleh Iskandar.
Muscab PDI Perjuangan di Dua Kecamatan kota Padang Panjang itu, di awali dengan Rapat Kerja Anak Cabang PDI Perjuangan, yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bahagian keorganisasian Yeni, S Tanjung didampingi Adrian Nurjani yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sumbar.
Sementara itu Struktur Badan Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan di Dua Kecamatan yang ada di kota Padang Panjang itu sebagai berikut :Ketua PAC Kecamatan Padang Panjang Barat Ketua Devi Tri Putra, Sekretaris Rifnaldi, Bendahara Novrita, S.Pd, sedangkan Kecamatan Padang Panjang Timur Ketua Iskandar,Sekretaris Hafrizal Halim Bendahara Ramon.
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bagian Keorganisasian Yeni, S, mengaku puas dengan pelaksanaan Musrancab yang sudah berjalan dengan sistim pemilihan secara bermusyawara meskipun pengurus yang sebahagiannya adalah hasil rekrutmen pengurus DPC dari setiap Kelurahan. Yeni berharap para Ketua PAC terpilih ini nantinya bisa semakin bersinergis dengan para kader, dengan kosep perjuangan demi rakyat dan NKRI.
Suardi sebagai perpanjang tangan PDI Perjuangan di DPRD itu mengatakan, ini adalah sebuah Muscab yang baru secara demokrasi sukses di laksanakan. Dan ia bakal berusaha memperkuat armada partainya di Padang Panjang. “Siap mengembalikan PDI Perjuangan ke garis perjuangan yang lebih baik lagi,” tutur Suardi.
Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Padang Panjang Ferry Rustam didampingi Sekretarisnya Reymond menghimbau kepada pengurus PAC terpili, “Mari kita galang konsilidasi partai meju perubahan yang lebih baik dan berusaha memperkuat armada partai,” tekuknya. (217).

Tidak ada komentar: